Thursday, September 28, 2017

Lomba Agustusan Pemuda Sogo Kulon

24 comments
Lomba Agustusan Pemuda Sogo Kulon-Kalau ngomongin Lomba Agustusan pasti masih enak untuk dibicarakan apa lagi di saat-saat dimana lomba agustusan ini sedang berlangsung, tepatnya di pertengahan hingga akhir bulan agustus yang mana negara tercinta ini "Republik Indonesia" sedang memperingati hari bersejarah yaitu "Hari Kemerdekaan".

Sudah 4 tahun berjalan acara lomba agustusan ini diadakan oleh Pemuda Wotsogo untuk memperingati/memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia sekaligus meramaikan kampung wotsogo dengan mengadakan berbagai macam aneka perlombaan selama di bulan agustus.

Berikut daftar video perlombaan yang diadakan oleh pemuda wotsogo yang sempat aku rekam untuk aku abadikan disini.






Itulah beberapa perlombaan yang diadakan oleh pemuda wotsogo kulon dalam rangka ikut berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan negara tercinta ini yaitu Negara Republik Indonesia.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

24 comments:

  1. Cara masyarakat menyambut kegembiraan di hari kemerdekaan dibeberapa daerah yaitu dengan mengadakan perlombaan

    Kalau lihat daftar lombanya sih tampaknya sama, mungkin aturan mainnya dan waktu pelaksanaanya yang beda

    Oh ya aku sudah sempat lihat semua kok
    tayangannya di youtube

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang daftar perlombaan buat mengisi acara agustusan ini sama., namanya juga hiburan rakyat.., hehe


      Memang benar, sebelum aku terbitkan disini sebelumnya aku terbitkan di youtube.

      Delete
  2. wah bisa masuk rcti tuh. ha ha ha. kalau dari daftar lomba di atas yg paling familiar yang naik panjat opinang. kalo meletuskan balon sambil joget tuh gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu masuk rcti-nya juga hasil editan kok mas? ops.! (Jadi kebongkar rahasianya) wkwkwkwk..!


      Nah lomba panjat pinang itu yang menjadi inti dari acara ini. hehe

      Delete
  3. omba balap karung bebek lagi jadi tren nih, wkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, lomba balap karung bebek tahun ini lagi ngetren2nya..

      Delete
  4. mantep banyak juga lomba-lombanya, masyarakat sangat antusias banget. kemerihan memperingati 17 an memberi semangat tersendiri untuk masyarakat dan rakyat indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kang ajay di samping buat meramaikan HUT RI, juga buat meramaikan suasana kampung (memberi hiburan).hehe

      Ok thank buat hadirnya..

      Delete
  5. Saya lebih suka lomba catur. Lebih enak dan santai, daripada lomba makan kerupuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Juga bisa sambil minum kopi ya mas., jadi enak main caturnya.

      Delete
  6. kemaren agustusan di rumahs sepi-sepi aja... Gak seru....
    ngiri :( kayaknya yg beginian cuma ngalamin waktu kecil doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya di adain lomba tho biar rame suasana kampungnya., hehe

      Tks buat hadirnya.

      Delete
  7. kemaren bapak sha dapet juara dong lomba catur :D
    sha mah ga ikutan apa2, tim hore aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jadi bapaknya Sha juga suka main catur juga tho., kalau boleh tahu kemarin juara berapa sha? hehe

      Delete
  8. Lomba catur tuh yang keren buat peserta, tapi yang nonton cepet ngantuk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selain penonton cepet ngantuk juga ikut mikir ya mas @Yanuar? hehe

      Delete
  9. Wah, seru banget tuh.
    Di kampung saya yang ikut lomba anak-anak saja, pemuda-pemudi dan orang tua jadi penonton saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya biasanya yang ikut lomba seperti makan kerupuk dan masukin pencil ke botol itu anak2., tapi di sini (di tempatku) yang ikut lomba orang dewasa dan anak-anak.., biar lebih meriah perlombaannya.., hehe

      Tks udah berkunjung balik

      Delete
  10. kalo saya menang lomba maen gaple aja wkwk

    ReplyDelete
  11. Kalau lomba maen gaple di tempatku enggak ada mas, haha

    ReplyDelete
  12. Haha.. seru banget, Mas, apalagi yang balap karung gitu, di tempatku belum ada yang sembari jongkok pake helm lho. Ini bisa jadi referensi buat di terapkan di perlombaan agustus yang akan datang..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas @Andi lomba karung bebek lagi ngetren tahun ini. hehe...

      Delete
  13. wahhhh lombanya pasti asik banget dan banyak yang ikut ;D

    ReplyDelete