Thursday, February 16, 2017

Inilah Bahan Alam

13 comments
Inilah Bahan Alam
Buah, Sayur, Dan Rempah
yang mengandung Fitonutrien penghasil Antioksidan terbaik


Postingan yang terkait :
Manfaar Buah, Sayur & Rempah

  • Ketepeng Cina
    Mencegah sariawan dan membantu mengobati masalah kulit seperti panu, kurap, meningkatkan daya tahan.
  • Wortel
    Menjaga kesehatan mata, mencegah stroke, menjaga kesehatan ginjal, mencegah penyakit jantung, mencegah kanker paru-paru, antioksidan tinggi.
  • Apel Malang
    Membuat kulit bersinar, mendukung regenerasi sel, melancarkan pencernaan, menurunkan berat badan, menguatkan tulang dan mencegah kanker.
  • Kentang
    Untuk kesehatan otak dan saraf, membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan tulang, menurunkan tekanan darah, mencegah batu ginjal.
  • Kemangi
    Meredakan demam, melancarkan ASI, mencegah batuk, mencegah keputihan, meningkatkan kesuburan, dan mencegah stroke.
  • Jinten Hitam
    Mencegah asma, alergi, mencegah kanker, mencegah alzhaimer, membantu menyembuhkan AIDS, melancarkan ASI, meningkatkan antibodi.
  • Tomat
    Mengontrol diabetes, menghambat pertumbuhan sel kanker, menyehatkan mata, menyehatkan jantung, mencerahkan kulit, dan menurunkan risiko batu ginjal.
  • Nanas
    Meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah kembung, mencegah sembelit, mencegah kanker, membantu kesehatan tulang, memutuskan rantai antioksidan.
  • Air Kelapa
    Mengatur tekanan darah, membantu meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kesehatan kehamilan, menjaha fungsi ginjal, dan menyehatkan kulit.
  • Terong Ungu
    Menurunkan risiko kanker usus besar, mengontrol gula darah dalam tubuh, mengontrol tekanan darah tinggi, menurunkan stres, mencegah penggumpalan darah.
  • Sawi Putih
    Mencegah kanker, mengatasi insomnia, menyehatkan jantung, mencegah penuaan dini, menyehatkan tulang, mencegah aserosklerosis, dan mencegah anemia.
  • Bawang Putih
    Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan pilek, membersihkan bekas jerawat, menghilangkan jamur kaki, menolak gigitan nyamuk.


Nah mungkin Dua Belas Inilah Hasil Alam, Sayur, Buah Dan Rempah-Rempah yang dapat aku bagikan pada kesempatan yang baik ini. Sebenarnya masih banyak yang harus aku tulis disini... ya., karena takut kepanjangan jadi untuk sementara aku tulis yang ini dulu.

Okey.! Aku kira sampai disini dulu pejelasan tentang Manfaat Buah, Sayur, Dan Rempah-Rempah, Dan untuk mengetahui apa saja nama-nama yang lain akan aku posting di lain waktu.., Semoga bermanfaat dan Salam Berbagi.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

13 comments:

  1. sepertinya untuk rempah, buah dan sayur yang di ungkapkan di atas mudah di dapat ada disekitar kita
    yang paling sering seperti jenis sayuran

    untuk tomat dan wortel plus madu biasanya saya buat jus

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh berarti sampean sering buat jus ya May.? Enak tuh jus tomat sama jus wortelnya..

      kalau sampean bikin lagi.., jus tomatnya sampean dan jus wortelnya buat aku ya.? Hahaha

      ok terimakasih

      Delete
    2. jus-jus tersebut sering kita buat dan konsumsi tetapi sering nggak ngeh kalau kita sedang makanan kesehatan ya

      Delete
    3. ya bisa jadi gitu Mang.., mungkin kurangnya bertanya di mbahe? Mbah google maksudnya atau mbah2 yang lain., hehe

      Delete
  2. Ketepeng cina yg kayak apa sih Mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketepeng cina itu ciri2 daunnya kayak tumbuhan reside mbak.., ya tergolong tumbuhan polong., atau sejenis tumbuhan perdu

      untuk lebih jelasnya sampean bisa cari di google., tks

      Delete
  3. Nah pertanyaan saya sama dengan mbak @Wahyu, ketepeng cina itu yang gimana, soalnya baru dengar. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketepeng cina itu ya.., ya seperti yang aku jelaskan sama mbak wahyu @ Lis.


      godonge koyok wit riside..sing biasane di gawe page.. godonge tok sing memper.., luwih jelase sampean golek'i nang google.., tks

      Delete
  4. kalo aku sering makan wortel, cocok buat vitamin mata biar pandangan jadi jernih,

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa lagi yang dipandang kekasih ya Mas @Beny.., hehe

      okey tks kunjungannya.

      Delete
  5. potensi alam berupa tanaman dari sayuran, buah dan rempah yang berlimpah ternyata bisa jadi bahan obat herbal juga ya.

    eh..ternyata sudah follow saya teh...belum follow dan mampir balik kan om admin?...padahal blog DESA CILEMBU adalah blog paling keren loch

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Mang @Lembu.., hampir semua hasil potensi alam kita mengandung obat.., baik rempah2, buah dan sayuran.., tks.!

      Delete
  6. tanpa disadari saya yah sudah konsumsi makanan sehat u ketepeng cinanya itu yang saya blm tau

    ReplyDelete